Untuk mempererat tali silahturahmi Komandan Kodim 0204/DS menghadiri buka puasa bersama Pemkab Serdang Bedagai di halaman kantor Bupati Serdang Bedagai, Sei Rampah, Senin (20/5).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh ASN lingkungan Serdang Bedagai ini juga dihadiri unsur TNI dari Kodim 0204/DS, Polres Sergai, tokoh agama dan masyarakat.

Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin di Serdang Bedagai, Senin (21/5) mengatakan selain berbuka puasa bersama kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar aparat, pemkab dan komponen masyarakat.

"Dengan hikmah Ramadhan 1440 H mari kita mempererat tali silahturahmi antar sesama agar mewujudkan kualitas iman dan taqwa serta damai dan sejuk," katanya.

Sementara itu Bupati Serdang Bedagai Soekirman mengucapkan terima kasih atas doa dan kontribusi semua pihak mulai dari rekan TNI dari Kodim 0204/DS, Polres Sergai serta elemen masyarakat agar tetap selalu bersyukur yang telah meluangkan waktu menyambut bulan suci Ramadhan dengan bersilahturahmi.

Sebelum buka puasa bersama, tiba Ustad Hasbi Almawardi Lubis memberikan tausiyah kepada seluruh tamu yang hadir.

Dalam tausiyahnya disampaikan tentang Suami adalah sebagai pembina untuk berbuat yg terbaik ditengah-tengah keluarga sehingga suami harus lebih mengerti ajaran agama dan kehidupan yg dijalani harus tidak boleh berlebihan mengikuti kehidupan duniawi.

"Hiduplah sederhana, dan dekatkanlah keluarga kepada ajaran agama," katanya. 

Pewarta: Septianda Perdana

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019