Mahasiswa Jurusan Penyuluhan Pertanian berkelanjutan Polbangtan Medan menggelar acara berbuka puasa bersama.

"Buka puasa bersama ini sekaligus membangun keakraban dan kekompakan sesama mahasiswa," kata Tience Elizabeth Pakpahan SP,MP menghubungi, Jumat.

Selain mahasiswa semester enam turut hadir pada acara malam keakraban ini sejumlah dosen.

"Acara seperti ini sangat bermanfaat dalam rangka membangun sinergitas antara mahasiswa, dosen dan pegawai di kampus binaan Kementerian Pertanian RI ini," kata Maya, mahasiswa semester enam pertanian A.

Baca juga: Hadapi pertanian 4.0, Polbangtan Medan undang Prof Darma Bakti
Baca juga: HIMAPPI Polbangtan Medan "road to forum anak" Binjai

Untuk menambah semarak suasana sebelum berbuka puasa bersama acara ini mereka isi dengan games tebak gaya, sharing,evaluasi.

"Semoga moment buka puasa bersama ini menjadikan jurusan penyaluhan pertanian berkelanjutan Polbangtan Medan dapat lebih kompak dan lebih unggul dari yang lainnya," kata Tience lebih jauh.

Sementara Diektur Polbangtan Medan Yuliana Kansrini, mengatakan, sangat mendukung serta mengapresiasi kegiatan yang dilakukan mahasiswanya dalam mengisi puasa ramadhan 1440 hijriyah tersebut.

"Semoga dengan kegiatan ini dapat lebih meningkatkan iman dan taqwa para mahasiswa serta mendorong dan memotivasi semangat mahasiswa belajar lebih giat lagi," harapnya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019