Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin-angin melepas 24 tim Safari Ramadhan 1440 Hijriah  yang akan mengunjungi 46 masjid  di daerah itu, sekaligus membawa berbagai bantuan.

"Semoga nantinya tim safari ramadhan ini bisa memberikan pencerahan bagi masyarakat untuk menginformasikan langsung berbagai masukan pembangunan untuk nantinya dapat dilaksanakan ditahun mendatang," harap Bupati Langkat itu, di Stabat, Selasa malam.

Terbit menyampaikan bahwa Langkat adalah milik kita bersama, Langkat adalah harga diri kita, untuk itu mari kita hidup dalam semangat saling mencintai, memberi kebaikan dan saling menutupi kelemahan, untuk memajukan negeri bertuah.

"Khusus kepada kami, jika ada kerja yang baik jangan dipuji, sebab merupakan kewajiban kami melayani masyarakat, sementara terhadap kerja yang belum memuaskan, agar kami diberi masukan saran dan nasehat," harapnya.

Bupati juga mengingatkan tim safari berlandaskan niat ibadah dan bersilaturahmi untuk menjenguk masyarakat dalam menjalankan tugasnya nanti, terima berbagai masukan dan aspirasi dari warga.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada PT Bank Sumut Cabang Langkat, atas perhatiannya kepada masjid yang menjadi lokasi sasaran tim safari ramadhan, juga kepada pimpinan Baznas Langkat, atas program kegiatannya berupa sembako bagi kadam masjid dan kaum dhuafa, sebagai pelaksana amanah atas infak ASN Pemkab Langkat.

Dimana bantuan itu berupa 50 lusin sirup untuk masjid lokasi safari dan satu madrasah, sementara bantuan Baznas Langkat sebanyak 6.000 paket sembako dimana 1.250 paket, disalurkan melalui Camat sementara khusus bagi duafa di masjid lokasi safari ramdahan.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019