Wakil Wali kota Binjai menyerahkan surat keputusan pengangkatan sebanyak 88 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan pemerintah setempat untuk formasi tahun 2018, semoga bisa mengabdikan dirinya buat pembangunan daerah itu nantinya. 

Hal itu disampaikan Wakil Walikota Binjai Timbas Tarigan, di Binjai, Selasa, dimana 88 orang CPNS menerima surat keputusan dengan rincian tenaga guru sebanyak 66 orang, eks tenaga honorer K-2 sebanyak tiga orang dan tenaga teknis sebanyak 19 orang. 

"Kepada penerima CPNS, diucapkan selamat bergabung dan selamat mengabdi untuk pemerintah dan masyarakat Kota Binjai," katanya.

Timbas juga menyampaikan kepada CPNS untuk dapat memenuhi dan mematuhi seluruh kewajiban sesuai dengan ketentuan dan peraturan serta menjaga nama baik Pemerintah Kota Binjai ditengah-tengah masyarakat. 

"Kepada saudara-saudara CPNS Pemkot Binjai sekalian, saya ingin menekankan bahwa saudara berbangga karena dinyatakan lulus setelah melalui persaingan yang begitu ketat dan cukup berat, sehingga hendaknya menjadi spirit dan semangat untuk berbuat, bekerja, berbakti dan melayani dengan semaksimal mungkin di tempat tugas saudara masing-masing nantinya," harapnya. 

Baca juga: DPRD Kota Magelang tinjau Binjai Command Center

"Sebagai aparatur pemerintah, saudara harus memenuhi dan mematuhi seluruh kewajiban sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku serta jaga nama baik Pemerintah Kota Binjai di tengah-tengah masyarakat, baik melalui perbuatan, perkataan lainnya," sambungnya. 

"Tunjukkan juga bahwa saudara adalah seorang aparatur yang memiliki akhlak dan karakter yang baik selayaknya seorang aparatur," tegasnya. 

Timbas menambahkan agar segera beradaptasi dengan lingkungan kerja serta pahami tugas pokok dan fungsi unit kerja karena tupoksi adalah pedoman untuk melaksanakan apa-apa saja yang menjadi bidang tugas masing-masing. 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019