Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat meminta jajaran Kepolisian Resor Langkat, untuk memberantas segala bentuk kemaksiatan di bulan Ramadhan 1440 Hijriah ini.

Hal itu disampaikan Ketua KNPI Stabat Syahrul Khair, di Stabat, Senin, berharap agar segala bentuk kemaksiatan diberantas baik di Stabat maupun berbagai kecamatan lainnya.

Syahrul Khair mencontohkan masih maraknya segala bentuk perjudian seperti toto gelap (togel), yang kemungkinan juga sudah merambah keberbagai pelosok desa maupun berbagai bentuk perjudian lainnya.

Termasuk juga minuman keras (miras) agar aparat polisi maupun Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama instansi terkait lainnya seperti Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, melakukan razia ke berbagai tempat diduga peredaran dan penjualan minuman keras, katanya.

Tidak hanya itu, termasuk juga menertibkan segala macam warung remang-remang yang beraad disepanjang Jalan Lintas Sumatera terutama di kawasan Desa Halaban Kecamatan Besitang, agar ditutup dan tidak beroperasi selama bulan Ramadhan ini.

"Ramadhan adalah bulan penuh berkah, mari kita bersama-sama mengambil berkah itu, dengan memberantas dan menutup segala bentuk kemaksiatan yang ada di bumi religius Langkat ini," katanya.

"Jangan ada lagi segala bentuk peredaran perjudian, miras, warung remang-remang, sehingga suasana Ramadhan ini benar-benar terasa khikmad dirasakan oleh mereka yang melaksanakannya." pintanya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019