Staff dan Management Hotel Internasional Sibayak Berastagi mengadakan acara punggahan dalam upaya menyambut gembira datangnya bulan suci Ramadhan 1440 H.

Beberapa kegiatan yang digelar diantaranya pengajian dan ceramah agama yang di sampaikan oleh Uztad Ayani serta makan malam bersama yang didukung sepenuhnya oleh Ikatan Keluarga Muslim Sibayak (IKMS).

Ketua IKMS Hotel Internasional Sibayak Berastagi, Edy Saputra, menyampaikan rasa bangganya dengan terlaksananya acara itu dan mengucapkan syukur kepada Management yang selalu memperhatikan kegiatan tersebut.

Yang peling penting katanya adalah rasa kebersamaan dan kegembiraan dalam memasuki  bulan suci Ramadhan ini.

Pada kesempatan yang sama Uztad Ayani, juga berpesan agar kegiatan adalah bentuk rasa syukur dan kegembiraan kita  menyambut bulan suci Ramadhan.

"Pada bulan Ramadhan kita tingkatkan amal dan ibadah kita serta mengintrospeksi tingkah kita yang selama ini kurang baik ,agar di bulan puasa ini kita perhatikan dan tingkatkan," katanya.

Sementara General Manager Hotel Internasional Sibayak Berastagi, Dedi Nelson menyampaikan  pihaknya sangat  berterimakasih kepada IKMS- HIS  yang telah mengadakan kegiatan yang sangat bermanfaat itu.

Ia berharap kegiatan itu bisa meningkatkan kerukunan dan kepedulian untuk kemajuan Perusahaan dan peningkatan pelayanan ketamu , yang berkunjung ke Objek wisata di Tanah Karo.

Pada bulan Ramadhan 1940 ini kata Dedi, pihak hotel juga memberikan beberapa paket kepada tamu-tamu yang berkunjung ke Hotel Internasional Sibayak Berastagi.

"Kami memberikan harga special mulai dari Rp448.000/malam ketentuan berlaku dan paket berbuka puasa Rp.95.000/pax. Ada juga paket Halal Bin Halal dengan harga Rp 85.000/pax," katanya.
 

Pewarta: rel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019