Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani meresmikan Gedung Rawat Inap dan penunjang diagnostik RSUD Pandan, Selasa, (30/4).

Acara ini dirangkai dengan penandatanganan komitmen bersama untuk mensukseskan akreditasi RSUD Pandan.

Dikesempatan itu Bupati menyampaikan pesan kepada Direktur RSUD Pandan agar langsung memberikan pelayanan kepada pasien yang sakit. Soal administrasi bisa belakangan, nyawa dulu yang diselamatkan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Direktur RSUD Pandan yang sudah bekerja dengan baik. Kita bekerja dan mengabdi untuk Kabupaten Tapanuli Tengah. Kita juga berharap Sinergitas antara Kabupaten Tapanuli Tengah dan kota Sibolga akan terus terjalin dengan baik terkhusus dibidang pelayanan kesehatan," ujarnya.

Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani yang didampingi Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk dan Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul,

Selanjutnya menandatangani prasasti dan pengguntingan pita oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tapanuli Tengah Ny Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Turut hadir dalam acara itu mewakili Danrem 023 KS, mewakili Dandim 0211/TT, mewakili Danlanal Sibolga, mewakili Kajari Sibolga, Dansatradar 234 Sibolga, Dandenpom 1/2 Sibolga dan Sekretris Daerah Drs. Henri Susanto Lumbantobing MSI, Pimpinanan OPD Tapanuli Tengah, Para Dokter, Kepala Puskesmas, Perawat, Bidan, dan tenaga medis Lainnya.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019