Untuk menumbuhkan semangat belajar pantang menyerah untuk menuju sukses kepada para pelajar, Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin (Han) menjadi inspektur upacara di sekolah SMP Negeri 1 Lubuk Pakam Kabupaten Deliserdang.

Dalam amanat dan pengarahannya saat berlangsung upacara di Lubuk Pakam, Senin (1/4) ia menyampaikan para pelajar SMP harus mempunyai cita cita yang tinggi sehingga kelak akan berhasil menjadi orang yang cerdas dan sukses.

"Harus rajin belajar dan tidak malas malasan agar nanti nya adik-adik yang di depan saya ini kelak menjadi orang yang cerdas dan berhasil," katanya.

Ia menambahkan para pelajar juga harus patuh dan taat kepada guru dan orang tua agar nantinya menjadi anak yang berguna untuk nusa dan bangsa dan menjadi orang sukses.

"Hindari pergaulan bebas dan narkoba serta hindari dari informasi yang tidak jelas, bohong atau hoax," tambahnya.

Dandim berharap para pelajar ini dapat menumbuhkan rasa cinta akan tanah air dan tetap menjaga sikap dan menghormati jasa-jasa leluhur pejuang bangsa kita melalui wawasan kebangsaan.

"Kedepan semua adik-adik menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, guru, dan terhindar dari narkoba. Serta menjadi bibit-bibit unggul  untuk kejayaan bangsa yang kita cintai ini," katanya.
 

Pewarta: Septianda Perdana

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019