Enam orang juara pada MTQN X dan Festival Nasyid (FN) XI Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Utara beruntung karena mendapat hadiah umroh. Empat diantaranya berasal dari ABPD Labura, sedangkan dua lagi berasal dari sumbangan pribadi H Kharuddin Syah SE dan keluarga.

Bupati Labura H Kharuddin Syah SE dan pejabat lainnya foto bersama dengan juara yang meraih hadiah umroh pada penutupan MTQN X dan FN XI yang dilaksanakan di Lapangan bolakaki Karangsari Desa Damulipekan Kecamatan Kualuhselatan, Jumat (29/3) malam. (Antara Sumut/Sukardi)



Hal itu diketahui setelah dewan hakim dan dewan juri MTQN X dan FN XI Labura yang dipandu langsung Ketua Harian LPTQ M Yusuf Tanjung SHI dan Ketua Lasqi Idris Aritonang SSosI membacakan para juara, Jumat (23/3) malam.

Keenam orang yang beruntung tersebut adalah Husnul Azmi Ritonga (Juara I MTQ Dewasa Putra), Hafiz Prananda Sofyan (Juara I MTQ Anak-anak Putra), Fitri Rahayu (Juara I Hafizah 10 juz putrid) dan Syahlul Wanda Siregar (Juara II 20 juz putra). Selanjutnya Rafiqi Syah Firdaus Nasution (Juara I Hafiz 10 juz putra dan Mhd Khoiruddin Munthe (Juara I 5 juz putra).

Baca juga: Bupati labura tegaskan lampu yang dipasang pada MTQ tidak akan dibongkar
Baca juga: Kualuhselatan Juara Umum MTQ, Kualuhhulu Juara Umum Nasyid

Sedangkan hadiah tambahan laptop tiga unit dari Bank Sumut masing-masing diterima Mhd Agus Sayuti, Nurfadhilah Syah dan Nurainun. Selain itu turut diserahkan satu unit lemari es kepda juara I tartil putrid atas nama Nurzikri Manurung.

Pada acara yang disaksikan para petinggi di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok serta undangan lainnya tersebut, juga diumumkan bahwa sebagai tuan rumah MTQN XI dan FN XII Labura Tahun 2020 adalah Kecamatan Na IX-X.

Berdasarkan pengumuman yang disampaikan pembawa acara Darliadi SE dan Sandra Dewi S sebelum kegiatan berakhir, pada tahun depan disediakan hadiah umroh untuk 10 orang.

Pewarta: Sukardi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019