Wakil Ketua Komisi III DPR RI Trimedya Panjaitan menghadiri pembukaan MTQN X dan Festival Nasyid XI Labuhanbatu Utara, Senin (25/3) malam. Politisi PDI Perjuangan tersebut mengenakan pakaian koko putih.
 
Ketua Panitia MTQN X dan FN XI Abd Hariman SPd didampingi Danramil 01/Ak dan Kapolsek Kualuhhulu AKP Asmon Bufitra SH saat menyampaikan laporan, Senin malam. (Antara Sumut/Sukardi)


Pria yang duduk di Senayan dari Dapil Sumut II itu terlihat duduk diapit Bupati Labura H Kharuddin Syah dan Ketua DPRD H Ali Tambunan. Ia mengikuti rangkaian kegiatan dengan hikmat dan sesekali terlihat berbincang dengan peiabat yang duduk di kanan kirinya.

Sebelum pembukaan, Ketua Panitia Abd Hariman melaporkan kegiatan didampingi Danramil 01/Ak dan Kapolsek Kualuhhulu AKP Asmon Bufitra. Ketiganya mengenakan pakaian teluk belanga.

Dalam laporannya, Camat Kualuselatan itu menyebutkan kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Bolakaki Dusun Karangsari Desa Damulipekan. Peserta berasal dari delapan kecamatan dengan jumlah total peserta termasuk official sebanyak 501 orang.

Hariman juga menjelaskan, seluruh peserta akan mendapatkan piagam penghargaan. Sedangkan kepada pemenang utama, panitia menyediakan empat hadiah umroh. Sedangkan kepada para pemenang diberikan beragam hadiah.

Pada kesempatan itu, Hariman mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang mendukung sehingga kegiatan berlangsung lancar. Namun ia juga mengaku, kendati sudah berupaya maksimal dalam persiapan, tentu masih terdapat kekurangan.

Pewarta: Sukardi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019