Para lurah diminta Kabupaten Batubara diminta untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sehingga masyarakat meras puas atas pelayanan yang diterima.

"Berikan pelayanan prima dan jangan berbelit-belit. Lurah harus mampu menumbuhkembangkan komitmen dan perilaku kerja yang semakin positif guna mewujudkan mental kerja baja yang diperlukan," kata Bupati Batubara Ir H.Zahir MAP.

Lurah juga diharapkan mampu  membangun kerjasama yang semakin kokoh di lingkungan kerja agar dapat menyelenggarakan tupoksi lebih baik. 

Yang  tidak kalah pentingnya, lurah juga harus terus meningkatkan wawasan tugas dan fungsi organisasi perangkat daerah (OPD), sehingga memiliki kemampuan teknis untuk menyelenggarakan tupoksi saudara dengan lebih baik lagi, tepat waktu dan sasaran,

Apabila  berhasil melaksanakan amanah ini dengan baik, Insya Allah kepercayaan dan penghormatan akan menyertai pada masa mendatang. Kesesuksesan  tidak selalu bisa diraih dalam bekerja. Oleh karenanya apa yang menjadi kekurangan harus bisa diubah menjadi keberhasilan.

"Hal itu bisa diwujudkan apabila senantiasa melakukan perbaikan-perbaikan kinerja secara terus menerus dan berkelanjutan, kami mengajak untuk menjaga dan memelihara hasil-hasil pembangunan yang telah diraih dengan meningkatkan motivasi dan prestasi kerja," katanya.

 

Pewarta: Suhaimi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019