Millenial Road Safety Festival 2019 yang digelar Polres Padangsidimpuan diisi atraksi penampilan pentas seni reog ponorogo, dimana ribuan warga antusias menyaksikan berbagai penampilan dan hiburan yang disuguhkan pada MRSF di Padangsidimpuan.

Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya didampingi Kasat Lantas, Efridal, mengatakan, Millenial Road Safety Festifal 2019 tersebut untuk menunjukan kepada para pelajar dan masyarakat suku suku di Indonesi itu banyak, dan terutama dari inti kegiatan tersebut adalah bagaimana menekan angka pelanggaran berlalu lintas.
 
Menurut Kapolres, para pelajar menjadi perhatian lebih bagi aparat kepolisian, karena angka kecelakaan termasuk di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan saat ini jumlahnya masih tergolong tinggi.

Melalui kegiatan Millenial Road Safety Festival, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Padangsidimpuan mengimbau generasi milenial untuk tertib berlalulintas dan wajib sifatnya tegas Hilman.

Pantauan dilapangan, generasi milenial yang didominasi kalangan pelajar tampak antusias ketika mengikuti segala macam rangkaian kegiatan yang dilaksanakan. Ribuan masyarakat juga diajak untuk mengurus SIM dan perpanjang SIM berkendara yang telah disediakan pada MRSF 2019 tersebut.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019