Nissan Motor Indonesia kembali memperkenalkan produk terbaru All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di Medan.

"Nissan memang terus berupaya mengeluarkan produk yang diminati konsumen.Fitur-fitur yang didasarkan pada berbagai teknologi canggih menjadi salah satu strategi Nissan, " ujar Vice President DND & SLS, PT. Nissan Motor Indonesia, Alan Caugant di Medan, Kamis.

Dia mengatakan itu usai memperkenalkan produk terbaru All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena.

Menurut dia,  teknologi maju termasuk fitur - fitur keselamatan yang canggih serta kenyamanan memang terus dinanti masyarakat khususnya pembeli Nissan.

"Dua produk Nissan terbaru itu diyakini memenuhi keinginan konsumen," katanya.

Dia menjekaskan, fitur canggih pada keduanya mulai diterapkan pada sistem konektifitas dengan telepon pintar dan juga sistim navigasi untuk mendukung kenyamanan berkendara. 

Kendaraan itu juga dilengkapi dengan Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control dan Traction Control yang meningkatkan rasa percaya diri saat berkendara.

Khusus pada All New Nissan Serena, fitur canggihnya yakni layar monitor utama yang menghubungkan head unit dengan telepon pintar, dan juga terhubung dengan roof monitor berukuran 11 inci.

Selain kecanggihan dari sisi teknologi, aspek kenyamanan juga terjamin dengan adanya ruang-ruang yang didesain lebih luas serta ruang bagasi yang memiliki daya tampung lebih besar. 

"Keunggulan - keunggulan itu yang membuat Nissan optimistis  mampu bersaing di pasar," ujarnya.

Sementara itu, Branch Manager Nissan Gatot Subroto, Ariston Sinuraya mengaku,  pasar otomotif masih tetap stabil. 

Akasan dia, karena otomotif sudah menjangkau berbagai kebutuhan dasar masyarakat. 

Ariston juga menyebutkan, pelayanan yang terbaik termasuk service dan perawatan kenderaan kepada pelanggan menjadi salah satu membuat  produk Nissan masih tetap dipercaya di pasar.***1***

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019