Aekkanopan (Antaranews Sumut) - Gebyar SMK Muhammadiyah-3 yang ke-7 diisi dengan berbagai kegiatan. Diantaranya pemberian santunan kepada 80 wali murid yang kurang mampu serta pertandingan bola volly.

Kepala SMK Muhammadiyah-3 Aekkanopan H Taufik Hidayat SAg dalam sambutannya pada Gebyar tersebut antara lain mengatakan, perkembangan sekolah itu semakin baik dari tahun ke tahun. 

"Saat ini SMK Muhammadiyah 3 Aekkanopan sudah mendapat akreditasi A," katanya dalam acara yang dihadiri Ketua Dikdasmen PD Muhammadiyah Labura H Martono Situmorang dan sejumlah undangan lain.

Sementara Ketua Dikdasmen PD Muhammadiyah Labura Martono Situmorang pada sambutannya antara lain mengapresiasi perkembangan dan kemajuan yang telah dicapai sekolah itu. 

"Jika pada gebyar-gebyar sebelumnya tidak ada panggung besar seperti ini, tapi tahun ini sudah terlihat lebih megah," ujarnya. Diharapkannya, ke depan semakin banyak lagi kemajuan yang dapat dibuat dan dicapai sekolah itu.

Sedangkan Ketua Panitia Gebyar SMK Muhammadiyah 3 Aekkanopan Rahma Deni Silaen SPd dalam laporannya menyebutkan, kegiatan yang dilaksanakan antara lain turnamen volly yang diikuti sekolah baik dari Labura maupun Asahan.

Sedangkan santunan kepada orang tua siswa kurang mampu, menurutnya merupakan inisiatif siswa-siswi yang dipandu oleh guru Agama sekolah itu. "Santunan kepada para orang tua siswa ini murni dari dana siswa sendiri," katanya.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019