Tapteng (Antaranews Sumut) - Pantai PIA Hotel Pandan ramai pegunjung saat libur Tahun Baru Imlek, Selasa (5/2). Rata-rata pegunjung datang dari luar daerah dan juga warga sekitar.

Suasana ramai di objek wisata yang ada di Pandan sekitarnya sudah mulai terlihat sejak pagi hari. Dan puncaknya padang siang hari, dimana pegunjung mulai memadati kawasan Pantai Pandan, seperti di Pantai PIA Hotel Pandan, Pantai Hollywood Pandan, dan Pantai Ikan Bakar Roy.

Seperti biasanya para pegunjung datang dari berbagai kalangan, termasuk anak-anak sekolah yang sengaja datang untuk menikmati pemandian Water Park PIA Hotel Pandan.

Menejer Marketing PIA Hotel Pandan, Dina Anggriani yang dikonfirmasi Selasa (5/2) sore menyebutkan bahwa tingkat keramaian pengujung cukup tinggi. Beragam fasilitas PIA Hotel seperti water park, kafe, banana boat dan permainan lainnya ramai peminat.

“Untuk tingkat pegunjung pantai cukup ramai, namun untuk tamu hotel hanya sekitar 45 persen. Hal itu bisa saja dikarenakan hari libur Imlek ini dalam posisi hari kejepit, sehingga tanggung untuk memperpanjang libur. Pun demikian kita tetap bersyukur atas kepercayaan pegunjung yang datang ke objek wisata yang ada di Pandan ini dan juga ke PIA Hotel,” ujarnya.

Kehadiran para pegunjung saat libur Imlek ini, barang tentu berdampak terhadap penghasilan pedagang yang ada di kawasan Pantai Pandan. Demikian juga para penyedia jasa speedboat turut kebagian rezeki dari pegunjung.

Sementara itu pihak keamanan turut melakukan pengamanan dan patroli di kawasan objek-objek wsiata. 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019