Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Ketua Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma'ruf Sumatera Utara Ivan Iskandar Batubara sambangi sekretariat Monang Jokowi-Amin di Kota Padangsidimpuan.

Ketua TKD Jokowi-Ma'ruf Ivan Iskandar Batubara, di Padangsidimpuan, Kamis, mengatakan, kami bangga ada anak muda yang sudah melek politik secara santun dan sehat, jangan pernah saling menghina bagaimanapun dalam lima tahun kedepan kita semua yang ada di Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) adalah saudara, dalam ikatan Mora, Anak Boru, Kahanggi, itu tidak akan bisa terpisah.

'Kunjungan saya ini untuk meberikan semangat dan vitamin informasi kepada Monang Jokowi Amin di Tabagsel, dengan kunjungan ini kita satu nafas dalam bersaudara,' katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, Salah satu putra terbaik Putra terbaik Bobby Nasution yang merupakan putra Mandailing Natal (Madina) adalah menantu Presiden RI, banyak harapan yang kita sandarkan dalam peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Tabagsel.

"Bang Ivan kita bersaudarakan, cucu saya sekarang sudah bermarga Nasution, saya bangga", kata Ivan menirukan ucapan Presiden RI Ir H Joko Widodo ketika kunjungan kerja ke Korea Selatan, Kota Seoul belum lama ini. 

Sementara itu M Iqbal Harahap, Ketua Dewan Pengarah Monang Jokowi Amin Tabagsel, mengungkapkan terimakasih kepada TKD Jokowi-Ma'ruf Sumut telah berkunjung dan memberikan vitamin informasi serta pengalaman.

"Pengalaman yang sebelumnya akan kami kerjakan dengan baik, kehadiran beliau juga kami apreiasi, katanya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019