Tapanuli Selatan (Antaranews Sumut) -  Setelah 2017, Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu kembali menerima Anugerah Karya Mahatva Yodha Award 2018 sebagai pembina terbaik prestasi tingkat nasional Karang Taruna Kabupaten.

Dari Bandar Lampung usai menerima penghargaan, Sabtu (26/1) Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu yang dihubungi dari Sipirok, mengatakan atas penghargaan tersebut ia mengucapkan terimakasih kepada Karang Taruna.

"Penghargaan itu sendiri diserahkan oleh Kementerian Sosial RI Pepen Nazaruddin bersama Ketua Umum Karan g Taruna Didik Mukrianto pada puncak Bulan Bakti Karang Taruna tingkat Nasional di Lampung,"katanya.

Penghargaan tersebut disebutkan tidak lepas daripada sinergitas yang telah dibangun selama ini dalam hal pembinaan serta pemberdayaan Karang Taruna di Tapanuli Selatan.

"Melalui penghargaan ini kiranya hubungan yang sudah baik selama ini dengan Karang Taruna tetap terjaga bahkan dapat lebih baik lagi,"tutup Syahrul.

Sementara Ketua Karang Taruna Tapanuli Selatan Ahmad Bangun Ritonga kepada Antara mengatakan bahwa kemitraan yang dibangun Bupati Tapsel Syahrul M.Pasaribu dengan pengurus Karang Taruna selama ini sudah sangat cukup baik.

"Kita salut tingginya perhatian Bupati Syahrul kepada Karang Taruna mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa/kelurahan selama ini. Seluruh pengurus diberdayakan) dengan baik dari segi koordinasi, kerjasama program, peningkatan kapasitas, komunikasi serta dukungan moril dan materil,"kata Bangun.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019