Langkat (Antaranews Sumut) - Presiden Republik Indonesia keenam yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta rombongan mengunjungi Masjid Azizi Tanjungpura, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Kunjungan SBY ke masjid yang sangat bersejarah itu, Kamis, disambut ribuan warga serta Sultan Langkat Tuanku Azwar Abdul Djalil Rahmatsyah Al Hajj.

Ikut serta dalam rombongan Ketua Umum Partai Demokrat itu Ibu Ani Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono, Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan, Andi Mallarangeng dan Pelaksana Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Heri Zulkarnaen.

Selama kunjungan itu SBY didampingi Tuanku Azwar Abdul Djalil Rahmatshah Al Hajj. Mereka masuk ke dalam Masjid Azizi Tanjungpura bersama warga masyarakat, kader dan simpatisan Partai Demokrat.

SBY pada kunjungannya itu tidak menyampaikan kata sambutan, namun para kader dan simpatisan tetap memadati ruang dalam dan halaman Masjid Azizi Tanjungpura. 

Kedatangan masyarakat dan kader Partai Demokrat karena ingin bertemu langsung dan dari dekat dengan Presiden Republik Indonesia keenam itu.

Pewarta: H. Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019