Medan (Antaranews Sumut) - Kasatpol PP Kota Medan HM Sofyan menegaskan pihaknya tidak akan tebang pilih terhadap papan reklame bermasalah, semua akan dibongkar jika menyalahi aturan yang sudah ditetapkan.

"Kami tidak akan tebang pilih dalam menumbangkan papan reklame yang bermasalah. Papan reklame yang tidak memiliki izin akan kami tumbangkan semuanya sehingga tidak ada satupun yang dapat berdiri di kawasan Kota Medan," katanya di Medan, Selasa.

Ia mengatakan, sejauh ini sudah ribuan papan reklame yang ditumbangkan oleh Tim Gabungan. 

Pihaknya sudah berulang kali mengingatkan kepada pengusaha advertising yang tidak memiliki izin untuk segera membongkar sendiri papan reklame tersebut. 

Namun, beberapa advertising tidak menghiraukan imbauan tersebut dan tetap tidak melakukan pembongkaran papan reklame mereka yang tidak memiliki izin tersebut.

"Pemkot Medan sudah memberikan surat peringatan kepada seluruh pemilik papan reklame yang bermasalah, namun beberapa diantara mereka ada yang tidak menggubris sedikitpun, dengan terpaksa kami lakukan pembongkaran terhadap papan reklame yang bermasalah tersebut," katanya.

Pewarta: Munawar

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019