Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Brigjen TNI M Fadjar saat bertatap muka bersama ratusan prajurit Yonif 123/RW dan Kodim 0212/TS meminta seluruh jajaran Korem 023/KS untuk menjaga nama baik satuan.

"Saya pamit dari  Danrem 023/KS. Saya resmi menjabat Danrem 031/Wira Bima, Pekanbaru, "katanya di Lapangan Yonif 123/RW, Padangsidimpuan, Rabu.

ia mengatakan, dirinya yang alumni Akabri 1993, sangat  berharap amanah itu dijaga demi kehormatan satuan dan institusi militer secara keseluruhan.

"Jaga nama baik satuan 023/KS ini sehingga kita semakin bangga dengan satuan yang kita cintai ini," katanya.

Ia mengingatkan Korem 023/KS bukan korem yang sembarangan, saat ini Korem 023/KS menjadi pertimbangan  mengingat Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jendral TNI Andika Perkasa juga pernah menjabat sebagai Danrem 023/KS.

Pengganti dirinya Kolonel Inf Tri Saktiyono yang sebelumnya Danrindam 17/Cendrawasih bukan orang asing di Kodam I/BB mengingat juga pernah bertugas menjabat Komandan Kodim 0203/Langkat.

Sementara itu, Dandim 0212/TS Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto berpesan kepada ratusan prajurit untuk menjaga nama baik Korem 023/KS.

"Seterusnya tolong ingat kami, kami akan menjaga dan merawat satuan ini sehingga semakin bangga siapapun prajurit yang bertugas di wilayah Korem 023/KS, ucapnya.
 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019