Langkat (Antaranews Sumut) - Bupati Kabupaten Langkat, Sumatera Utara Ngogesa Sitepu, berharap agar organisasi Al Jamiyatuh Washliyah tetap menjaag keutuhan umat terlebih menjelang pilpres dan Pileg mendatang.

Hal itu disampaikan Bupati Langkat Ngogesa Sitepu, di Stabat, Rabu, saat menghadiri acara peringatan HUT Al-Jami’iyatul Washliyah ke-88.

Bupati mengucapkan selamat atas HUT Al Wasliayah ke-88, dirinya mengaku sangat mengapresiasi kegiatan ini. Semoga Al Wasliyah terus menjadi tempat dan sarana untuk menghubungkan persaudaraan islam dalam satu ikatan rahmatan lil alamin.

Ia menaruh harapan besar agar seluruh keanggotaan Al Wasliyah Langkat, memiliki komitmen yang kuat dalam mempersatukan umat, serta terus teguh menjalankan syariat Islam.

Selain itu, momentum HUT Al Jamitaul Wasliyah ini, dijadikan lompatan oleh warga Al Wasliyah untuk membuktikan, orgaisasi ini dapat menjadi solusi dari berbagai persoalan semangat keberIslaman, dengan tidak menapikan organisasi lainnya.

"Teruslah mejaga keutuhan umat, terlebih menjelang Pileg dan Pilpres 2019 mendatang, karena Langat milik kita semua. Kita harus terus menjaga kekondusifan wilayah ini, agar Langkat selalu diberkahi dan dalam lindungan Allah SWT, harapnya.

Bupati juga mengucapkan terimaksih kepada kepengurusan Pimpinan Daerah Al Wasliyah Langkat, yang selama ini terus mendukung terlaksananya visi pemerintah daerah, yaitu menjadikan masyarakat Langkat yang religius.

"Terimaksih atas dukungannya salama ini, mohon maaf dari hati yang terdalam, apabila dalam kepemimpinan menjadi Bupati Langkat, terdapat hal-hal yang dianggap kurang berkenan," katanya.

Sekretaris Al Wasliyah Sumatera Utara Isma Padli Pulungan mengucapkan terimaksih atas berkenannya Bupati hadir di acara ini. Selain itu Ia juga berterimaksih kepada semua Ormas di Langkat, sebab dapat menerima keberadaan Al Wasliyah di Langkat dengan baik.

Pihaknya sangat berharap jalinan Ukhuwah Islamiyah ini terus terjaga, pun kami juga berharap Bupati Langkat terpilih nantinya dapat mendukung Al Wasliah seperti Bupati Langkat sebelumnya, agar Al Wasliyah terus berkembang.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018