Pagar Merbau (Antaranews Sumut) - Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan diwakili  Plt Asisten II  H A Haris Pane menyerahkan bingkisan sembako kepada 80 orang kaum duafa.

Penyerahan bingkisan tersebut merupakan rangkaian dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertemakan "Kita tingkatkan kebersamaan dan kesatuan  yang Uswatun Hasanah demi terwujudnya Deli Serdang yang religius dan bersatu dalam kebhinekaan".

Bupati dalam sambutan tertulisnya  yang dibacakan  Plt Asisten II  H A Haris Pane MM  menyampaikan  terimakasih  dan rasa bangga  dan bahagia  hadir bersama  tiga ribuan kaum Muslimin dan Muslimat   pada peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini.  

Dikatakannya  bahwa setiap kali kita memperingati Maulid Nabi  Muhammad SAW. maka kita diingatkan kembali  akan perjuangan Rasulullah  SAW dalam menyebarkan Syiar Islam. 

Hikmah dan pelajaran perjuangan  Nabi Muahmmad SAW bagaikan mata air yang tidak pernah kering, semakin kita  dalami peri kehidupan Rasulullah, semakin terasa  agungnya nilai-nilai luhur ajaran Islam, nilai luhur itulah  yang mampu  membimbing kita untuk menapaki kehidupan dunia,yang penuh dengan tantangan dan cobaan.

 

Pewarta: Juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018