Tapanuli Selatan (Antaranews Sumut) - PT North Sumatera Hydro Energi (NSHE) menyerahkan bantuan kepada keluarga yang menjadi korban banjir bandang di Dusun Mosa/Palang Desa Gunung Baringin, Kecamatan Angkola Selatan, Kabupaten TapanuI Selatan.

Bantuan berupa uang yang diserahkan Public Relation (PR) PT NSHE Dede Wafiza Ashia tersebut langsung ketangan Wasito dan istrinya Erniwati korban selamat banjir bandang, di kediaman saudaranya di Jalan Teuku Umar, Kelurahan Losung, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Senin.

Menantunya, Puteri (20) merupakan ibu Hesta bayi dua bulan terlihat matanya yang masih membengkak dan berkaca-kaca mengingat nasib bayinya yang hingga kini belum jelas juntrungnya pasca terseret banjir bandang.

"Atas nama perusahaan PT NSHE, saya mengucapkan turut berduka yang sedalam-dalamnya atas musibah yang dialami,"ujar Dede sambil menyerahkan bantuan ketangan Wasito korban selamat tersebut.

Tidak lupa juga Dede mengajak seluruh rombongannya yang hadir untuk mendoakan agar bayi Hesta dapat segera bisa ditemukan. Dia juga mengucapkan agar keluarga itu tabah menghadapi cobaan yang datangnya dari Allah SWT,"katanya.

Sembari bersedih atas peristiwa yang merenggut nyawa puterinya Cindi (11)  dan cucunya Heste, Wasito mengucapkan terima kasih atas perhatian perusahaan NSHE tersebut.

"Atasnama keluarga, saya mengucapkan terimakasih sudah mau peduli dan empati terhadap musibah yang sedang kami alamai ini,"ucapnya dengan mata berkaca-kaca.  

 

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018