Langkat, (Antaranews Sumut) - Wakil Kepala Kepolisian Resort Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Kompol Hendrawan menutup turnamen sepak bola dan voli yang diselenggarakan Polres Langkat.

Wakapolres Langkat Kompol Hendrawan, di Stabat, Sabtu, mengatakan turnamen ini diharapkan memberikan kontribusi perkembangan keolahragan di daerah ini, diharapkan akan menjadikan warganya semakin sehat, juga menciptakan situasi yang aman, kondusif, dan nyaman.

"Semoga kedepannya Polres Langkat, akan berkelanjutan nuntuk melaksanakan turnamen yang seperti itu, diharapkan juga akan melahirkan bibit-bibit olehraga potensial ke depan nantinya," katanya.

Sebelum penutupan digelar pertandingan final sepak bola antara kesebelasan All Star melawan Bank Sumut, yang dimenangkan tim All Star dengans kor tipis 1-0.

Sementara untuk  final bola voli saling bertemu di final Samsat Polres Langkat melawan Arubay Abadimas yang dimenangkan tim Arubay Abadimas.

Kesemua pemenang dalam turnamen piala Kapolres tersebut mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan, piala dan piagam penghargaan yang diberikan langsung oleh Wakapolres Langkat Kompol Hendrawan didampingi pejabat utama Polres Langkat. 




 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018