Tanjungbalai (Antaranews Sumut) - Kapolres Tanjungbalai Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai resmi menutup Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2018, Teluk Nibung VC berhasil sebagai juara petama dalam turnamen tersebut.

Saat menutup turnamen, Jumat, Kapolres Tanjungbalai menyampaikan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta yang telah ikut bertanding dalam menyemarakkan pelaksanaan turnamen itu.

Kapolres juga sangat mengapresiasi atas permainan seluruh peserta yang bertanding yang memberikan permainan yang Fair Play.

“Terimakasih kepada panitia, peserta dan pihak-pihak yang telah mendukung terlaksananya turnamen sehingga kegiatan ini berjalan lancar, aman dan sukses," ujar AKBP Irfan Rifai.

Kapolres juga mengimbau agar semua pihak tetap memupuk semangat persatuan dan kesatuan, serta tidak terpecah belah. Terutama di tahun politik saat ini yang rentan gesekan akibat berbeda pandangan politik.

Sementara itu, Asisten I Pemkot Tanjungbalai Nurmalini Marpaung menyampaikan selamat kepada para pemenang. Tim yang  berhasil sebagai juara dipesankan untuk tidak besar hati serta tetap berlatih untuk meningkatkan kemampuan agar dapat mengikuti event yang lebih besar lagi.

Sebaliknya kepada tim yang kalah untuk tidak berkecil hati serta tetap meningkatkan pola berlatih sehingga di event yang lain bisa tampil sebagai juara.

Sebelumnya dilaksanakan laga final antara tim Teluk Nibung Volly Club dengan Tim Bhayangkara yang dimenangkan Tim Teluk Nibung dengan skor 3-0 sehingga berhak atas Tropy dan uang pembinaan sebesar Rp3 juta.

Sedangkan juara II Tim Bhayangkara memperoleh Tropi dan uang pembinaan sebesar Rp2 juta. Juara III berhasil diraih Tim All Star dengan hadiah Tropi dan pembinaan Rp1 juta.

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018