Aekkanopan (Antaranews Sumut) -Anggota DPR RI Dr H Saleh Partaonan Daulay hadir pada Milad Muhammadiyah ke-109H/106 M yang dipaksanakan di aula Ahmad Dewi Syukur Aekkanopan, Rabu. Acara itu dihadiri lebih kurang seribu orang.

Selain itu terlihat juga hadir calon anggota DPD RI Dr Abs Hakim Siagian SH MHum, Ketua FPAN DPRDSU Drs Aripay Tambunan MM, Bupati Labura H Kharuddin Syah SE, Ketua DPRD Labura dan sejumlah pimpinan organisasi.

Tema milad yang dilaksanakan pada hari itu adalah "Muhammadiyah Merekat Kebersamaan di Labuhanbatu Utara". Pada kegiatan itu juga dijadwalkan dilaksanakan ceramah oleh Dr Abd Hakim Siagian SH MHum yang juga merupakan unsur Pimpinan Wilayah Muhammadiyah.



Ketua PD Muhammadiyah H Almunir Siregar Bsc dalam sambutannya antara lain menyebutkan, persyarikatan itu sudah berkembang dan turut serta mendukung program pemerintah. Khususnya di bidang amal usaha dan pendidikan.
SAMBUTAN : Ketua PD Muhammadiyah Labura H Almunir Siregar BSc saat memberi sambutan pada Milad ke-109 H/106 M di aula Ahmad Dewi Syukur, Rabu. (Foto : Antaranews Sumut/Sukardi)

"Pemkab Labura merupakan partner Muhammadiyah dalam mencerdaskan bangsa, khususnya Labuhanbatu Utara," katanya dalam acara yang berlangsung meriah tersebut.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018