Langkat, (Antaranews Sumut) - Dalam kunjungannya ke Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno yang diusung Partai Gerindra, PAN, PKS, Demokrat dan Berkarya itu, berkesempatan mengunjungi perkampungan religius Babussalam, Desa Besilam Kecamatan Padang Tualang. 
     
Dalam kunjungan Sandiaga Uno ke perkampungan religius Babussalam Besilam, di Padang Tualang, Minggu, itu turut juga didampingi anggota DPR-RI dari PAN Nasril Bahar, dan para petinggi PAN lainnya diantaranya juga calon anggota DPD RI Abdul Hakim Siagian.
   
 Setiba disana, Sandiaga Uno langsung diterima Tuan Guru Babussalam Syekh Haji Hasyim El Sarwani beserta para khalifah dari warga yang memadati perkampungan Babussalam.
   
 Pada kesempatan itu Tuan Guru juga berdoa bagi kesehatan Sandiaga Uno dan Prabowo Subianto dan berharap ke depannya ada perubahan bila nanti Allah mempercayakan pasangan ini menjadi pemimpin Indonesia.
   
 Usai berbincang dengan Tuan Guru Besilam, Sandiaga Uno beserta rombongan juga berkesempatan dijamu makan oleh Tuan Guru, sehingga terasa sangat kekeluargaannya dan kenyamanan dirasakan oleh Sandiaga Uno.
   
 Pada kesempatan itu Tuan Guru juga menghidangkan makanan khas Babussalam yaitu "Kolak Jantan" yang selalu dihidangkan bila para tamu penting mengunjungi perkampungan religius itu.



 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018