Medan  (Antaranews Sumut) - PT BFI Finance Indonesia Tbk menggelar bazar bahan kebutuhan pokok dengan harga murah atau Rp25.000 per paket untuk memperingati Hari Pahlawan di Medan.
       
"Ada ratusan paket yang dipersiapkan untuk dijual murah kepada masyarakat dengan ekonomi kurang mampu di sekitar Kantor BFI Medan," ujar Regional Manager BFI Finance Wilayah Sumatera 2, Sudi Hartono di Medan, Sabtu.
     
Dia mengatakan itu usai kegitan 
Bazar Murah dengan tema ‘Berbagi Untuk Negeri’ memperingati Hari Pahlawan di Kantor BFI Finance Cabang Medan.
     
Selain bazar, BFI juga melakukan pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat.
     
Sudi menjelaskan,  program itu
merupakan bagian dari kontribusi perusahaan untuk masyarakat.
     
"Sebagai perusahaan publik yang visinya adalah berkontribusi terhadap peningkatan taraf hidup masyarakat, BFI Finance terus meningkatkan komitmennya dengan menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat di semua kalangan," ujarnya.
     
Selain di Medan, kegiatan bazar  murah juga telah digelar di kota-kota lainnya dengan momentum peringatan lainnya seperti memperingati Hari Kemerdekaan RI.
     
Salah seorang masyarakat yang mendapatkan kesempatan membeli paket sembako murah BFI itu, Ismarwiyah mengaku sangat senang.
     
"Senang sekalilah, dengan Rp25.000 bisa dapat banyak kebutuhan,"ujar Ismarwiyah, warga Jalan Multatuli, Kecamatan Medan Maimun .
     
Dia mengaku untuk membeli paket murah seharga Rp25.000 berisi minyak goreng, gula, teh, dan mie instan, warga hanya perlu menunjukkan KTP dan kupon yang sebelumnya diberikan kepala lingkungan.
      

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018