Lubuk Pakam (Antaranews Sumut) - Wakil Bupati Deli Serdang Zainuddin Mars meminta agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah lebih intens dalam menyuarakan kampanye anti narkoba.

Bila perlu menjadi salah satu program  kegiatan di OPD nya  masing-masing.

Seperti pada Satpol PP dapat membentuk tim terpadu bersama BNN untuk melakukan razia di tempat-tempat peredaran dan pengguna narkoba.

"Peredaran narkoba ini harus diperangi dan diberantas   karena  sudah menjadi penyakit masyarakat, ini adalah tanggung jawab  kita bersama agar generasi muda terbebas dari bahaya narkoba ini," katanya.

Hal itu ditegaskan Wakil Bupati Deli Setrdang  Zainuddin Mars saat  menerima audiensi Kepala  BNN Kabupaten Deli Serdang  Drs Safwan Khayat,M Hum dan jajarannya.

Kehadiran BNN untuk mensinergikan program kerja BNN  dengan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, berkaitan dengan   kegiatan-kegiatan  tentang   Anti Narkoba,  berupa  kampanye anti narkoba.

Sehingga menyentuh seluruh  lapisan masyarakat, tidak hanya sebatas  pendekatan hukum saja  akan tetapi dapat dikembangkan melalui aspek-aspek  sosial, budaya dan keagamaan. 

Dengan pendekatan ini Insya Allah ruang gerak para bandar narkoba dapat dibatasi, kita harus gaungkan kampung bebas narkoba yang telah dicanangkan beberapa tahun yang lalu.  
 

Pewarta: Juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018