Binjai, (Antaranews Sumut) - Wakil Wali kota Binjai, Sumatera Utara, Timbas Tarigan, menyampaikan selamat datang atas kunjungan tim evaluasi tertib administrasi ke Kelurahan Sumber Karya Kecamatan Binjai Timur.
     
Hal itu disampaikan Wakil Wali kota Timbas Tarigan, di Binjai, Jumat, dimana pada saat yang bersamaan juga dilaksanakan evaluasi Kelurahan pelaksana pola asuh anak dan remaja (PAAR) di Kelurahan Pujidadi Kecamatan Binjai Selatan, dan kelurahan pelaksana usaha peningkatan pendapatan keluarga (UP2K) di Kelurahan Sukaramai Kecamatan Binjai Barat. 
     
"Kita berharap semoga semua agenda evaluasi yang kita selenggarakan dapat terselenggara dengan baik dan lancar, serta mencapai harapan kita bersama, yang kesemuanya adalah untuk mendukung keberhasilan pembangunan daerah, serta dalam upaya peningkatan kualitas kesejahteraan keluarga dan masyarakat," katanya. 
     
Timbas menjelaskan evaluasi keluarga pelaksana tertib administrasi PKK yang dilaksanakan mempunyai peran yang sangat penting untuk melihat dan mengetahui sejauh mana pembinaan dan pelaksanaan tertib administrasi PKK yang diselenggarakan oleh PKK selama ini, yang hasilnya tercermin dari tertib administrasi PKK yang dilaksanakan oleh PKK Kelurahan Sumber Karya ini. 
     
"Tertib administrasi adalah salah satu unsur penting dalam pelaksanaan 10 program PKK, oleh karenanya setiap proses administrasi disemua jenjang PKK harus dipertahankan dengan baik," ujarnya. 
     
Dalam hal ini tentunya dibutuhkan pembinaan dan monitoring, serta evaluasi berkelanjutan terhadap pengelolaan administrasi PKK, baik secara manual maupun dalam bentuk sistem informasi berbasis teknologi. 
   
 "Pada akhirnya kami serahkan kepada tim evaluasi. Dukungan, saran dan masukan dari tim evaluasi sangat kami harapkan guna menjadi bahan perbaikan ke depan, sekaligus dalam upaya mewujudkan Kelurahan Sumber Karya mampu menjadi yang terbaik di tingkat provinsi Sumatera Utara," katanya.


 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018