Medan (Antaranews Sumut) - Mobil Mitsubishi Pajero Sport BK 1256 KP warna hitam dikemudikan M Pithra Jaya Saragih (40) Kepala Seksi di Lembaga Pemasyarakatan Klas I-A Tanjung Gusta Medan menabrak sepeda motor, seorang mahasiswi bernama Saskia Rahma Tika tewas.
    
Kapolsek Medan Helvetia Kompol Trila Murni ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa, membenarkan kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) maut yang terjadi di Jalan Gaperta Ujung.
   
"Saya terima laporan dari anggota di lapangan, ada kecelakaan mobil pribadi dengan dua sepeda motor.Satu penggendara motor meninggal dunia, dan dua orang mengalami luka," ujar Kompol Trila.
    
Menurut dia, dari keterangan saksi mata di TKP, kecelakaan terjadi ketika Pajero melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Griya menuju Jalan Gaperta Medan.
    
Setibanya di TKP persis di depan minimarket Alfa Midi, mobil tersebut menabrak pengendara motor yang datang dari arah berlawanan dan jatuh terpental beberapa meter.
    
"Sebelum menabrak ketiga mahasiswa itu, mobil yang melaju kencang berusaha mendahului mobil angkot yang ada di depan," katanya.
    
Namun saat mendahului, dari arah berlawanan dua sepeda motor yang dikendaraai korban melintas.
    
"Pengendara mobil hilang kendali, hingga menabrak sepeda motor tersebut," kata Kapolsek Medan Helvetia itu.
     
Pada peristiwa lakalantas tersebut, dua orang  mengalami luka-luka, yakni Ika Rahayu dan Riki Suwandi, dilarikan di Rumah Sakit Sundari.
     
Pengemudi mobil Mitsubishi Pajero, Pithra warga Perumahan Ray Pendopo, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Sunggal.
 

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018