Medan (Antaranews Sumut) - Pemain PSMS Antoni Putro Nugroho siap diturunkan melawan Arema FC dilaga kedua tim pada pekan ke-28 Liga I Indonesia yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (28/10).

"Kalau dipercaya pelatih, saya siap diturunkan demi membawa kemenangan bago PSMS," kata Antoni yang dihubungi dari Medan, Sabtu.

Antoni Putro Nugroho pernah merasakan manisnya musim 2016 bersama Arema FC yang sebelumnya   bernama Arema Cronus

Beberapa prestasi pernah dipersembahkannya untuk Arema Cronuts mulai dari juara di Piala Bhayangkara, runner up TSC A serta  posisi tiga di Piala Gubernur Kaltim yang semuanya diraih pada musim 2016. 

Namun kini Antoni Putro balik ke Malang bukan lagi sebagai penggawa Arema FC, melainkan sekarang  berseragam PSMS Medan dan akan menantang mantan klubnya itu.

"Balik ke Malang lagi, udah biasa sebenarnya. Musim lalu pas di Bhayangkara kan ada main ke sini juga. Gak jauh beda lah. Mungkin persiapan pribadi aja lah biar bisa main maksimal bantu tim di sini,," katanya.

Kondisi Antoni memang belum sepenuhnya pulih dan ia masih merasakan sedikit memar di salah satu kakinya. 

Masih ada sehari jelang laga, dia berharap penyembuhan berjalan cepat sehingga bisa membantu PSMS mengambil poin dari tuan rumah Arema FC. 

Pemain yang berposisi sebagai penyerang tersebut mengaku siap jika mendapat kepercayaan Pelatih Peter Butler untuk turun dalam laga nanti.

''Pasti siap lah kalau dipercaya. Bagaimana pun kami butuh poin jadi harus fight.Target pribadi lebih ke tim saja semoga bisa menang," katanya.

Antoni pastinya juga akan menjalailni reuni dengan mantan rekan-rekannya yang kini masih merumput di Arema FC,  mulai dari Dendi Santoso, Hamka Hamza, Alfarizie hingga Bagas. 

Begitu juga dengan Alvin Tuasalamoni, rekan Antoni saat membela Bhayangkara FC musim lalu.
 
"Sering lah jumpa di pertandingan. Kemarin sempat chat sama Alvin juga karena tahu kan PSMS mau lawan Arema FC. Tapi ya, chat umum, chat biasa aja," katanya.

Pewarta: Juraidi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018