Tanjungbalai (Antaranews Sumut) - Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai memimpin serah terima jabatan dua Pejabat Utama (PJU) dijajaran Mapolres setempat, yakni Wakapolres dan Kapolsek Tanjungbalai Utara, Senin.

Usai sertijab dilaksanakan acara pisah sambut dari Wakapolres Tanjungbalai lama Kompol Taryono Raharja kepada yang baru Kompol Edi Bona Sinaga, serta Kapolsek Tanjungbalai Utara lama Iptu Endrayadi kepada yang baru Iptu Viator Situmorang.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai mengatakan, mutasi dan promosi jabatan bersifat dinamis dan mutlak kebijakan pimpinan. Jangan pernah berpikir bahwa permindahan karena adanya "setoran" kepada pimpinan.

Kemudian, untuk menjadi bahan introfeksi khususnya kepada perwira menengah (Pamen) bahwa apapun jabatan yang diamanahkan oleh pimpinan harus diterima.

"Jadi saya ingatkan agar seluruh pejabat utama menerima amanah tugas dan wajib dilaksanakan sebaik-baiknya demi kepentingan tugas institusi Polri," imbau Kapolres.

Sementara itu, Kompol Taryono Raharja mengucapkan terima kasih atas kerja sama seluruh jajaran yang selama ini telah bekerja sama dalam melaksanakan tugas sebagai Wakapolres Tanjungbalai.

"Sepuluh bulan bertugas di Tanjungbalai banyak pekerjaan dan kenangan yang kita lalui bersama. terima kasih atas keraja sama yang terjalin baik selama ini," kata Taryono.

Wakapolres Tanjungbalai yang baru Kompol Edi Bona Sinaga berharap mendapat bimbingan dari Kapolres serta dukungan seluruh jajaran agar bisa melaksanakan tugas dengan baik.

"Tanpa bimbingan pak Kapolres dan dukungan seluruh jajaran, saya tidak akan mampu dan dapat melaksanakan tugas sebagaimana mestinya," ujar Edi Bona Sinaga yang sebelumnya Wakapolres Sedang Bedagai.

Kapolsek Tanjungbalai Utara yang lama Iptu Endrayadi diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbag Pers di Polres Tanjungbalai.***4*** (KR-YWK)

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018