Rantauparapat (Antaranews Sumut) - PT. Bank Sumut Cabang Rantauprapat menyerahkan bantuan dana corporate social responsibility (CSR) Rp 441 juta kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dalam acara hari jadi kabupaten dengan semboyan ika bina en pabolo itu.

Pimpinan PT. Bank Sumut Cabang Rantauprapat Sujendi, Minggu malam menyampaikan, setiap tahunnya memberikan bantuan dana CSR untuk pembangunan di Labuhanbatu.

Diantaranya tahun 2017 telah membangun fasilitas, sarana dan prasarana di Lapangan Ikabina Rantauprapat, pembangunan taman kota, tangki air dan pembangunan kios pedagang kaki lima. 

Pihaknya berharap bantuan yang di salurkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. “Hari Jadi Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu ke-73 akan kami serahkan,” ujarnya.

Dalam rangka memeriahkan dan meyemarakan Hari Jadi Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu PT. Bank Sumut Cabang Rantauprapat berperan aktif dalam mengikuti berbagai kegiatan yang dilaksanakan.

Peran serta diantaranya partisiapasi hadiah utama beberapa perlombaan mengikuti kegiatan karnaval, mobil hias dan kegiatan pameran investasi daerah.
 

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018