Langkat, (Antaranews Sumut) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, kiranya dapat menerima hasil reses anggota yang turun ke berbagai daerah pemilihan mereka.
     
Wakil Ketua DPRD Langkat Sapta Bangun, di Stabat, Senin, menyampaikan hasil reses ini dilaksanakan dari 22–25 September 2018, merupakan pokok-pokok pikiran anggota DPRD.
     
Dimana hal itu diinput dalam E-Planning (Perencanaan) didalam merumuskan rencana kerja pemerintah daerah tahun anggaran berikutnya, untuk kelanjutan pembangunan secara skala prioritas, katanya.
     
Pihaknya meminta Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) agar hasil laporan reses ini dapat menyediakan ruang dari pokok pikiran angota DPRD, yang disusun ditahun berikutnya, sambungnya.
     
Selain itu agar reses ini dapat berfungsi sebagaimana mestinya didalam pembangunan, sosial dan ekonomi masyarakat Langkat terpenuhi.
     
Bupati yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Rudi Kinandung berharap hasil reses yang telah dilaporkan dan disampaikan, bisa menjadi acuan dan masukan sekaligus pertimbangan dalam rangka menyusun program-program pembangunan Kabupaten Langkat kedepan.
   
 Tentu dengan lebih memperhatikan apa yang menjadi keinginan dan harapan masyarakat, sehingga nantinya dapat membawa kemaslahatan bersama.
   
 Pihaknya menilai kegiatan reses ini memiliki nilai-nilai strategis dalam rangka mencari bahan masukan dan menyerap aspirasi masyarakat, katanya.***2***

 


 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018