Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution dan Wakil Walikota Padangsidimpuan Arwin Siregar menggalang dana korban bencana Gempg dan tsunami di Palu dan Donggala.

"Kami perihatin terhadap kejadian yang menimpah saudara kita di Palu dan Donggala. Perdana kami menjabat kepala daerah harus bisa merasakan apa yang dirasakan saudara kita yang sedang terkena musibah, kemudian kami secara pribadi dan pak Arwin Siregar memberikan sumbangan sebanyak Rp 5 juta, ucap Irsan, Senin.

Terlihat antusias masyarakat dan tamu undangan memberikan sumbangan secara sukarela untuk membantuh saudara yang terkena bencana di Palu dan Donggala.

Diselah-selah kegiatan silaturahmi bersama ribuan masyarakat Kota Padangsidimpuan, Irsan berharap dan memohon kepada masyarakat untuk menata kembali pembangunan, kemudian saya meminta bagaimana stake holder terkait saling memberikan informasi demi kemajuan dan mengangkat bagaimana Padangsidimpuan ini sejajar dengan kota yang ada di Sumatera Utara.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018