Tapteng (Antaranews Sumut)- Warga Pantai Kalangan Indah, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, berterimakasih kepada Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani  dan Wakil Bupati Darwin Sitompul, atas perhatian pembangunan jalan yang sudah selesai dikerjakan.

"Kita sangat senang karena jalan Pantai Kalangan ini sudah bagus dihotmix. Kami mengucapkan terimakasih kepada pak Bupati yang sudah memberikan perhatian ke daerah kami ini,” kata ibu Henny Panggabean (50), yang diamini warga lainnya, Jumat sore.

Menurut mereka, dengan diperbaikinya jalan ke tempat wisata itu, diharapkan para pengunjung pantai juga akan semakin meningkat. Karena belajar dari pengalaman selama ini para pengunjung selalu mengeluhkan rusaknya jalan hendak berkunjung ke lokasi wisata.

"Sudah puluhan tahun jalan ini rusak, makanya para pengunjung jadi berkurang datang. Kami yakin pasca diperbaikinya jalan ini pasti pengunjung pantai ini akan ramai kembali,”ungkapnya.

Adapun lebar jalan yang sudah selesai diperbaiki untuk jalur pertama 4x284 meter. Untuk jalur kedua 3x460 meter dengan tingkat ketebalan hampar 7,2 cm. Sededangkan besar anggaran berkisar Rp 600juta

 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018