Paluta (Antaranews Sumut) - Penurunan jumlah penumpang Bandara Aek Godang mencapai 50 persen akibat melambungnya harga Tiket Pesawat dari Bandara Aek Godang Paluta menuju Kualanamu Medan.

Akibat kenaikan harga tiket yang mencapai 50 persen, mengakibatkan penurunan jumlah penumpang akibat melambungnya harga tiket pesawat dari Bandara Aek Godang menuju Medan tersebut, akibat naiknya harga tiket tidak mengganggu penerbangan yang ada saat ini berjalan, ucap Artanto Edi Saputro Kepala Bandara Aek Godang, Jum'at.  

Meski ada kesan harga tiket pesawat naik tinggi, Edi memastikan semuanya masih pada ambang batas atas tarif yang diatur melalui Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 14 Tahun 2016.

Untuk para pebisnis tidak merasa terganggu dengan kenaikan harga tiket. Untuk saat ini armada penerbangan dengan pesawat Wings Air hanya satu penerbangan saja,  dan saat ini belum ada penambahan enerbangan dan rute baru dari Aek Godang menuju Medan. 

Berhubung hanya penerbangan dengan armada Wings Air jadi kenaikan harga tiket penerbangan hanya itu saja, katanya. 

Selaku penyedia jasa penerbangan udara kami hanya bisa sampaikan hal yang subtansinya saja,  masalah kenaikan harga tiket secara teknis bisa berkomunikasi dengan pihak Wings Air baik yang ada di Jakarta dan di Medan.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018