Paluta (Antaranews Sumut) - Bandara Aek Godang yang berada di Kabupaten Padang Lawas Utara berharap dukungan dari pemerintah setempat dalam peningkatan bandara yang ada di Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel). 

Artanto Edi Saputro Kepala Bandara Aek Godang mengatakan, Rabu, kepada Antaranews Sumut mengatakan, selama ini kerja sama yang telah terbangun sudah ada dimasa Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Bachrum Harahap, selanjutnya kerja sama ini kerja sama akan terus kita tingkatkan dengan Bupati Paluta terpilih Andar Amin Harahap periode 2018-2023, ucapnya. 

Bandara Aek Godang merupakan bandara yang sangat menjanjikan jika dikembangkan dengan baik dalam bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paluta, akan terus kita jaga dan kita tingkatkan, saya berharap Bupati Paluta terpilih ini kedepan dapat bersinergi dengan Bandara Aek Godang dalam peningkatan dan menjalin kerja bersama Kementerian Perhubungan RI melalui Dirjen Perhubungan Udara, kata Artanto. 

Pihaknya juga berharap kepada Pemkab Paluta untuk dapat meningkatkan kerja sama dengan pihak Bandara Aek Godang. Saat ini informasi yang kami peroleh pelebaran jalan Sibuhuan, Sosopan, Paluta sudah ada upaya perbaikan jalan menuju akses Bandara Aek Godang. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018