Tapteng (Antaranews Sumut)- Sekitar lima ribu lebih masyarakat Tapteng mengikuti acara gerak jalan santai Partai NasDem Tapanuli Tengah, yang digelar Minggu pagi dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73, dan sekaligus menyambut Hari Jadi Kabupaten Tapanuli Tengah ke 73 tahun.

Acara gerak jalan santai ini mengambil titik start dari depan Kantor NasDem Tapteng di Jalan Padangsidimpuna-Pandan dengan gadis finish Pantai Bosur. Antusias masyarakat untuk mengkuti gerak jalan santai ini patut dipuji, melihat berbagai kalangan ikut terlibat di dalammnya.

Ketua DPD Partai NasDem Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya menyampaikan, kehadiran Partai NasDem di Tapteng akan membahwa perubahan dari berbagai sektor. Dan melihat kehadiran masyarakat yang begitu semangat mengikuti gerak jalan santai ini, itu sebagai tanda kecintaan masyarakat akan Partai NasDem, kata Bakhtiar.

Sementara itu Jannes Maharaja salah seorang Caleg Partai NasDem untuk Kabupaten Tapanuli Tengah dari Dapil I (Pandan, Tukka dan Sarudik) mengatakan, jumlah kaos yang disediakan sebanyak 5.000 kaos habis dan masih kurang. Antusias masyarakat terhadap partai NasDem sungguh luar biasa.

“Sungguh luar biasa jumlah peserta ini dan masih banyaknya yang belum dapat kaos. Kami yakini itu sebagai bukti kecintaan masyarakat Tapteng akan keberadaan Partai NasDem dibawah kepemimpinan bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani. Dengan Partai NasDem kita bisa menjawab keraguan masyarakat untuk membawa perubahan di Kabupaten Tapanuli Tengah. Untuk itu kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta gerak jalan santai dan juga kepada seluruh masyarakat Tapteng akan kecintaanya terhadap Partai NasDem. Salam Restorasi,”ujar pengusaha muda itu.

Turut hadir dalan acara ini Rahmansyah Sibarani Caleg NasDem untuk DPRD Sumut, dan sejumlah Caleg lainnya.
Untuk memeriahkan kegiatan gerak jalan santai ini, panitia menyediakan berbagai hadiah lucky draw. Kegiatan ini pun berjalan dengan baik danlancar.

 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018