Panyabungan (Antaranews Sumut) - Pawai Defile meriahkan Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-17 di Kabupaten Mandailing Natal, Jumat, 18/7.

Pawai yang diselenggarakan oleh panitia peringatan HUT RI yang ke-73 ini diikuti oleh para pelajar dari tingkatan, SD, SLTP, SLTA.

Dalam pawai ini selain dihadiri oleh Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution juga dihadiri oleh Kapolres Madina, AKBP, Irsan Sinuhaji, Ketua DPRD, H. Maraganti, Ketua TP. PKK, Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution, Danramil 13 Panyabungan,  para pimpinan OPD dan para undangan lainnya. 

Kegiatan Defile ini selain merupakan bahagian daripada rangkaian memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia juga merupakan bahagian mempererat hubungan silaturrahmi antara masyarakat dengan pemerintah.

Pawai Defile yang dipusatkan disepanjang jalan Willem Iskander ini sangat mendapat antusias dari warga. Hal ini terlihat dengan banyaknya warga yang menonton memadati sepanjang jalan Willem Iskander tersebut.  

Didalam memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 di Kabupaten Mandailing Natal juga digelar berbagai rangkaian kegiatan lainnya seperti Karnaval Bhinneka Tunggal Ika, hiburan kreasi anak sekolah dan lomba pengetahuan lingkungan hidup tingkat pelajar.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018