Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - DPRD Kota Padangsidimpuan menilai Dinas sosial Pemkot Padangsidimpuan tidak koperarif dalam bermitra dengan pihak legislatif. 

Selama berlangsungnya pembahasan anggaran dan pertanggung jawaban pelaksaaan APBD Kota Padangsidimpuan 2017 Dinas Sosial (Dinsos) Pemkot Padangsidimpuan tidak koperarif dan tidak perna hadir dalam kegiatan rapat mulai dibukanya rapat hingga selesai rapat tersebut, jelas sangat mengecewakan mitra legislatif, ucap Khoiruddin Nasution Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan, Selasa. 

Jelas itu merupakan ketidak mampuan dinas sosial dalam bermitra dengan legislatif dalam hal ini DPRD, sehingga tidak pernah hadir dalam memenuhi undangan rapat baik pembahasan pertanggungjawaban hingga anggaran yang dikelola dengan tujuan mensejahterakan masyarakat, kata anggota dewan yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kota Padangsidimpuan. 

Kedepannya saya berharap juga, untuk kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar mempertanggungjawabkan segala bentuk anggaran dimasing-masing dinas sehingga kedepan anggaran tersebut terserap 100 persen, ucapnya. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018