Medan (Antaranews Sumut) - PTPN IV meraih 11 piagam penghargaan Sistem Keselamatan dan Kesehatan Kerja atau SMK3 Award 2018.
 
"Prestasi itu diberikan atas dasar penerapan SMK3 yang telah dilakukan selama setahun lalu,"ujar
Direktur Utama PTPN IV Siwi Peni di Medan Jumat.
 
Penghargaan diberikan Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) dalam acara Penganugerahan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) atau K3 Award 2018 di Jakarta, Kamis .

Penghargaan itu diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan yang telah menerapkan K3 di lingkungan kerja dengan baik.

"Penghargaan yang diserahkan Menaker RI melalui Sekretaris Jenderal diharapkan bisa semakin memicu semua.karyawan bekerja dengan baik.

"Semoga dengan prinsip kejujuran, ketulusan dan keikhlasan di dalam bekerja menjadikan penghargaan tahunan itu dapat terus dipertahankan untuk tahun-tahun selanjutnya,” ujar Siwi Peni.

Karyawan juga diajak untuk sama-sama meningkatkan disiplin dalam pemakaian Alat Pelindung Diri (APD) serta meningkatkan kompetensi diri masing-masing di dalam bekerja.

Dia menjelaskan,
PTPN IV sendiri untuk tahun 2017 telah diaudit sebanyak 11 kebun diantaranya Kebun Pasir Mandoge, Pabatu, Sosa, Ajamu, Bah Jambi, Sawit Langkat, Tobasari, Sidamanik, Tonduhan, Laras dan Bukit Lima dengan  memperoleh serifikat bendera emas dengan nilai yang memuaskan.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018