Aekkanopan (Antaranews Sumut) - Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Sumut Hj Nurlela SH MAP 'menguji' kemampuan siswa di Labuhanbatu Utara, Rabu. 

Hal itu dilakukannya pada peringatan Hari Anak Nasional Labura Tahun 2018 yang dilangsungkan di Lapangan Bhayangkara Aekkanopan. Turut menyaksikan kegiatan itu Sekdakab H Habibuddin Siregar AP MAP, Ketua DPRD Labura dan Kadis PPPA Labura Dra Hj Nursaadah MM.

Pertanyaan yang diajukan beragam disesuaikan dengan usia siswa. Para siswa yang nekat maju untuk diuji berasal dari berbagai tingkatan mulai dari TK hingga SMP sederajat.

Diantara siswa ada yang dapat menjawab pertanyaan yang diajukan Kadis PPPA Sumut itu. Namun ada juga siswa yang grogi sehingga bingung saat menjawab soal yang diberikan kepadanya.

Jawaban yang diberikan terkadang melenceng dari pertanyaan sehingga mengundang senyum dan tawa yang hadir. Kepada siswa yang dapat memberi jawaban dengan benar diberikan bingkisan yang telah disiapkan pihak Dinas PPPA Sumut. 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018