Medan (Antaranews Sumut) -- PT Wahana Ottomitra Multiartha atau  WOM Tbk (Perseroan) Regional Sumatera bagian utara terus berupaya membuka kantor baru di tengah potensi pasar yang masih besar di wilayah itu.

" Kantor cabang di kawasan Asoka, Ringroad Sumut, misalnya dibuka untuk menjaring nasabah di kawasan Medan Selayang yang nenjadi salah satu kawasan yang berkembang di Medan,"ujar Business Unit Head Sumbagut WOM, Effendi Simatupang di Medan, Rabu.

Dengan dibukanya Kantor Cabang Medan 2 itu di Ringroad, maka sudah ada tiga kantor cabang/gerai di kawasan Medan setelah sebelumnya di Gaharu dan Tembung.

Dia mengatakan itu usai acara peresmian Kantor Cabang WOM Medan 2 di kawasan Asoka Trade Center, Medan Selayang yang antara dengan melakukan potong tumpeng dan penyerahan bantuan termasuk untuk anak yatim Panti Asuhan Yayasan Amal Al Wasliyah.

Menurut dia, potensi pasar di wilayah Sumbagut seperti Sumut masih cukup besar.

Pertumbuhan ekonomi Sumut yang rata - rata di atas angka nasional dinilai sangat menjanjikan untuk perusahaan.

Dengan kondisi menjanjikan itu, WOM Sumbagut yang membawahi empat provinsi  berharap bisa menyumbang untuk nasional lebih dari sekitar 10 persen saat ini.

Tanpa merinci angka pendapatan, menurut Effendi Simatupang, pencapaian target pendapatan  WOM Sumbagut hingga semester I sudah mencapai sekitar 60 persen dari yang ditargetkan.

Branch Head Cabang Medan 2 WOM, Ashady Citra menyebutkan, jajarannya ditargetkan bisa meraih nasabah lebih banyak lagi.

Untuk pinjaman kepada pengusaha usaha mikro kecil dan menengah tahun ini misalnya ditargetkan sebesar Rp750 juta hingga Rp1 miliar.

Adapun pinjaman untuk kredit sepeda motor baru dan bekas diharapkan juga lebih besar dari yang diraih kantor lain.

Marketing Brand Honda Division Head Kantor Pusat, Raymond Adianto menyebutkan sebagai mitra, pembukaan Kantor Cabang Medan 2 WOM itu disambut gembira.

Dengan semakin banyaknya kantor cabang WOM, maka kemitraaan akan semakin kuat.***3***

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018