Tapanuli Selatan (Antaranews Sumut) - Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Tapanuli Selatan - Kota Padangsidimpuan, Jumat malam ini  di Hotel Sitamian Padangsidimpuan mengadakan silaturrahmi.

Ketua KAHMI Tapanuli Selatan, Borkat S.Sos, kepada Antara di Tapanuli Selatan, Jumat, mengatakan silaturrahmi tersebut sekaligus berdiskusi terkait presfektif Pemilu serentak 2019 di internal organisasi.

Menurut dia, KAHMI tidak berpolitik (independen). Hanya saja, oknum yang ada didalamnya banyak yang terjun dan duduk di posisi dunia politik.

Disinggung soal urgensi yang akan dibahas, Borkat menyampaikan bahwa diskusi yang dijadwalkan dimulai pukul 20.00 WIB ini  hanya sebatas kajian internal mengingat dekatnya Pemilu serentak 2019.

"KAHMI maupun HMI memang tidak kemana-mana, namun ada dimana-mana. Kemudian oknum yang ada didamnya juga banyak ada anggota dan calon anggota legislatif,"ujarnya.

Menurut dia, sesuatu hal yang lumrah KAHMI bersilturrahmi melirik potensi serta peluang menghadapi Pemilu serentak April 2019 mendatang.

"Dari diskusi nanti malam KAHMI berharap akan dapat menambah wawasan, inovasi serta gagasan dalam rangka terwujudnya pemimpin - pemimpin yang berjiwa pembangun demi kemaslahatan ummat,"pungkasnya

Terpisah salah satu pengurus KAHMI Tapanuli Selatan Hairul Iman Hasibuan, M.IKom mengatakan cukup mengapresiasi silaturrahmi KAHMI Tapanuli Selatan - Kota Padangsidimpuan tersebut.

Hairul Iman yang juga Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Tabagsel jauh berharap melalui kegiatan ini nantinya akan melahirkan ide-ide yang inovatif, komunikatif, kreatif serta edukatif yang nantinya dapat didistribusikan demi kemajuan bangsa dan negara.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018