Gunungsitoli, (Antaranews Sumut) - Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan berharap koordinasi antarlembaga di Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, lebih diperkuat, sehingga suasana kondusif di daerah itu tetap terpelihara dengan baik.
     
Koordinasi dan kerjasama yang baik antar lembaga pemeritahan, baik itu eksekutif, legislatif dan yudikatif merupakan salah satu Indikator terwujudnya pelaksanaan tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan oleh negara," katanya di Gunungsitoli, Selasa.
     
Hal tersebut ia sampaikan pada upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional yang digelar di lapangan kantor Wali Kota Gunungsitoli, jalan Pancasila, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara.
     
Dia juga mengatakan bahwa upacara peringatan hari kesadaran nasional yang dilaksanakan setiap bulan mempunyai makna yang sangat penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta kecintaan kepada bangsa dan negara.
     
"Saya mewakili Polri mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Gunungsitoli atas partisipasinya pada pelaksanaan pilkada kemarin sehingga bisa berjalan dengan aman dan kondusif," ucapnya.
     
Semua masyarakat Kota Gunungsitoli juga diajak saling mendukung, bersatu dan bekerjasama dalam mewujudkan masyarakat Kota Gunungsitoli yang berwawasan kebangsaan yang dinamis, aman, nyaman, tentram dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
   
"Dengan saling mendukung dan kerjasama yang baik diantara kita semua , maka semua yang kita harapkan dapat tercapai terutama dalam upaya tetap menjaga harmoniasi di daerah ini," katanya.***4***
 

Pewarta: Irwanto

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018