Sibolga (Antaranews Sumut)-Kapenrem 023/KS Mayor Arm Ojak Simarmata menyampaikan bahawa jabatan Kolonel Inf Donni Hutabarat sebagai Danrem 023/KS akan digantikan pejabat baru Kolonel Inf Mohammad Fadjar MPICT. Serah terima jabatan akan dipimpin langsung oleh Pangdam.

“Serah terima jabatan Danrem dari Kolonel Inf Doni Hutabarat kepada Kolonel Mohammad Fadjar akan dipimpin langsung oleh Panglima Daerah Militer I/ Bukit Barisan, Mayor Jenderal Ibnu Triwidodo  tanggal 25 Juni 2018 di Medan sekalian dengan sertijab Dandim 0201/BS,”sebut Ojak Jumat sore.

Pengangkatan Kolonel Inf Mohammad Fadjar MPICT sebagai Danrem 023/KS ini berdasarkan surat keputusan Kepala Staf Angkatan Darat nomor 511/VI/2018, tanggal 8 Juni 2018.

Kolonel Inf Mohammad Fadjar MPICT diberhentikan dari jabatan lama Paban III/SIAPSAT SOPSAD (Staf Operasi Angkatan Darat), dan jabatan baru sebagai Danrem 023/KS Sibolga.

Mohammad Fadjar adalah lulusan Akmil 1993, dari Letnan Dua sampai Kolonel berdinas di Kopassus.
Mohammad Fadjar juga pernah menjabat sebagai komandan pusat pendidikan dan latihan pasukan khusus (Danpusdiklatpassus). Pada 2017, ia menjabat Komandan Rindam IV Diponegoro di Magelang.

 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018