Langkat, (Antaranews Sumut) - Tiga Kepala Kepolisian Sektor di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru diantaranya Kapolsek Gebang, Pangkalan Susu dan Padang Tualang.
     
Hal itu disampaikan Kepala Kepolisian Resor Langkat AKBP Dedy Indriyanto SIk MSi, di Stabat, Kamis.
     
Kapolres menjelaskan serah terima jabatan tersebut berlangsung dengan sangat sederhana didahului dengan pembacaan Skep Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, lalu penanggalan dan penyematan tanda pangkat dan jabatan.
     
Dedy Indriyanto berharap agar Kapolsek yang baru dapat segera menyesuaikan kondisi di daerah tugas baru, apalagi dalam waktu dekat ini akan berlangsung pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara serta pilkada Langkat.
     
Selain itu juga pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Langkat untuk priode 2018-2023, tentu kesiapsiagaan personel dilapangan harus menjadi perhatian, untuk menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif.
     
Adapun pejabat yang dilantik yaitu Kapolsek Padang Tualang dari AKP Martoi Lamcahyono digantikan AKP Sammailun, Kapolsek Gebang dari AKP Selamat Riyadi SH MH kepada AKP Henri David Bintang Tobing dan Kapolsek Pangkalan Susu dari AKP Bambang Priyatno S.Sos kepada AKP Selamat Riyadi SH MH.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018