Medan (Antaranews Sumut)-Calon Wakil Gubernur Sumut, Sihar Sitorus menikai HT Erry Nuradi yang  masa jabatannya telah berakhir sebagai Gubernaur Sumut pada  17 Juni 2018 memberikan warisan yang baik bagi pemerintahan  di masa mendatang.

"Kita harus mengucapkan terima kasih kepada HT Erry, selama jabatannya memberikan warisan yang baik bagi penerintahan mendatang", kata Sihar di Medan 17 Juni.

Menurut dia, dalam menjalankan kepemimpinan setiap orang selalu dihadapkan pada dua sisi pandangan yakni positif dan negatif. 

Khusus untuk Erry, Sihar mengaku tidak akan memandangnya dari sisi negatif karena tidak akan memberikan kebaikan bagi masyarakat. 

Pasangan Calon Gubernur Sumut  Djarot Saiful Hidayat itu justru lebih mengutamakan melihat kepemimpinan Erry dari sisi positif yang bertujuan untuk memajukan masyarakat.

"Selalu ada plus dan minus, bagi pemimpin masa mendatang yang minus harus diperbaiki sedangkan yang plus harus terus diperbaiki.

Tapi yang pasti, katanya,pondasi yang diletakkan sudah menjadi pegangan untuk kita dalam menatap periode ke depan.

Diketahui masa bakti HT Erry Nuradi dalam menjabat sebagai Gubernur Sumut berakhir pada 17 Juni 2018.

Selanjutnya  akan dipimpin  Plt gubernur hingga terpilihnya pasangan gubernur dan wakil gubernur baru lewat Pilgu Sumut pada 27 Juni 2018.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018